Sempena HUT Polwan ke-74

Polwan GTC Polres Pelalawan  Ajak Pelajar Cerdas Bermedia Sosial 

Polres Pelalawan mengelar Polwan Goes To School (GTC) di SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Senin (8/8/2022).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Sempena hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 74, Polres Pelalawan mengelar Polwan Goes To School (GTC) di SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Senin (8/8/2022).

Kehadiran polisi-polisi cantik yang dipimpin Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani ,SIK selaku ketua Tim Polwan Goes To School tersebut.

Disambut para guru dan ratusan pelalajar di SMAN 1 Pangkalan Kerinci, yang telah berkumpul di aula SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Jalan Lintas Timur, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Kita melaksanakan giat Polwan Goes To School dalam rangka HUT Polwan ke-74. Dimana giat ini untuk memberikan pemahaman tentang cerdas dan aman bermedia sosial. Hingga para pelajar bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial mengetahui dampak dan manfaat dari media sosial tersebut," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, melalui Ketua tim Polwan Goes To School AKP Lily Sulfiani, SIK.

Dipaparkan AKP Lily, anggota tim Polwan Goes To School hadir sebagai narasumber dari Polwan Polres Pelalawan di antaranya Aiptu Desgita Nora didampingi enam orang anggota tim Polwan Goes To School.

Yakni Brigadir Erin Agustin, Briptu Anggun N Tinambunan, SE, Briptu Dhea Dania Murzaki, Briptu Stephanie Manalu, Bribda Silvia Gustiara, dan Bribda Indria Larasati.

Sementara untuk menghidupkan suasana dan keakraban, tim Polwan Goes To School melakukan tanya jawab dan membagi-bagikan doorprize kepada siswa.
Kehadiran tim Polwan Goes To School, Polres Pelalawan disambut merah. Hingga waktu tidak terasa telah habis dan dilanjutkan foto bersama. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar